Indahnya Menikah di bangku Kuliah — INTERNUSA
Close

Indahnya Menikah di bangku Kuliah

Maha suci Allah SWT yang telah menjadikan dunia semakin semarak, dengan menciptakan makhluk-Nya berpasang-pasangan. Pernikahan adalah suatu sunah Allah bagi alam semesta, merupakan kebaikan hakiki bagi pria dan wanita, yang di dalamnya terdapat ketenangan, ketentraman, dan kebahagiaan.

Pernikahan akan menyempurnakan setengah dari agama “jika seorang hamba menikah maka telah sempurna setengah agamanya, dan bertakwalah kepada Allah pada sebagian lainnya” (Riwayat Al-Hakim)

Saat ini di mana-mana kita sering melihat dan mendengar di sekeliling kita banyak terjadi perzinahan, sex bebas, pemerkosaan, aborsi, homoseksual, lesbian, di kalangan pelajar dan mahasiswa, dan ada pula yang berujung kematian yang berbentuk pembunuhan. dan lebih memprihatinkan sebagai seorang Muslim banyak pula kita temukan di kalangan aktivis kampus melakukan pacaran sebelum menikah. Inilah awal tujuannya ditulis buku “Indahnya Menikah Saat Kuliah”, semoga bisa membantu atau menjadi solusi untuk mengurangi hal ini terulang kembali.
Kuliah, bukan ukuran siap atau tidaknya menikah. Miris mendengar orang berkata saya belum siap menikah, sementara dia biarkan dirinya hanyut dalam lautan dosa. Tak usah lelah menunggu kata siap itu datang, tingkatkan keimanan karena ia akan datang dengan sendirinya. Dan dengan keimananlah kita akan mantap, ajeg dan lurus mengarungi bahtera keluarga (Wildan Taufik 21 tahun, penyiar radio MQ 102.7 Fm BANDUNG, Indahnya Menikah Sebelum KULIAH!)

Menikah saat kuliah mematangkan pribadi melebihi umur biologisnya, karena ada komitmen dan tanggung jawab lebih di dalamnya, selain bidang akademis yang harus kita selesaikan se”excelent” mungkin kita juga harus belajar mengarungi bahtera rumah tangga se”perfect” mungkin. Subhanallah, sebuah tantangan bagi yang ingin melakukan percepatan dan peningkatan kualitas pribadi yang akhirnya insyaAllah akan memberikan manfaat bagi orang lain. “gagal merencanakan berarti merencanakan untuk gagal” Siapkan diri dalam kondisi keyakinan psikologis, mental, keilmuan, kemampuan ekonomi sebagai pribadi yang pantas untuk mejadi suami, ayah, dan istri,ibu bagi anak-anaknya kelak. Jodoh adalah takdir Allah, kegagalan merupakan pilihan, berumahtangga merupakan ibadah yang berdasarkan perintah Allah dan tuntunan Rasul, bukan dari persepsi, apalagi(maaf) budaya di lingkungan asal kita…. Jadi “the show must go on”….(Abang Rahmat Arif)

Subhanallah… indahnya menikah saat kuliah, semua terasa indah apabila dinikmati dengan penuh keikhlasan dan syukur, setiap aktivitas ada yang memberi semangat! Namun ini perlu persiapan MENTAL dan ILMU, Tidak bisa hanya sekedar ingin menikah muda apalagi saat kuliah! Namun buku ini mungkin menjadi perbekalan Anda untuk menikah di masa muda daripada berzina sepanjang usia muda (HARDI)

Itulah beberapa pandangan mereka, bagaimana dengan Anda???
Training pernikahan yang Penuh Motivasi ini dihadirkan Penulis dengan harapan bisa mengurangi tingkat perzinahan di Indonesia dan menjadi jalan bagi berkembangnya pernikahan yang syar’i di Indonesia. Kalau Anda berpikir Training ini akan membuat Anda menikah dini, Anda SALAH! Tapi jikalau Anda berpikir Training ini akan membuat Anda yakin akan arti pernikahan, mungkin Anda benar.

Training ini sangat cocok untuk pelajar ataupun mahasiswa yang mulai jatuh cinta di saat sekolah maupun kuliah. Selain bisa dibaca dan memotivasi kita, buku ini bisa dibedah dan ditrainingkan di tempat Anda, Anda dapat rasakan langsung manfaatnya. Kedua Trainer sekaligus Penulis sudah berpengalaman di bidangnya, bisa membantu program Anda untuk membantu menangani kasus perzinahan atau pacaran yang marak terjadi di organisasi atau tempat pendidikan kita. Full motivasi, menumbuhkan leadership dan entrepreneurship dalam menjalani perkuliahan dan berumah tangga. Bisa dilakukan secara umum, sosial maupun profesional. Training dari buku ini dilakukan dengan menggunakan metoda-metoda teruji, dikemas dalam bentuk persembahan yang menghibur dan didukung teknologi multimedia modern yang menggunakan musik, lagu, simulasi, games, tata cahaya, teatrikal, guyonan, refleksi, proyeksi, relaksasi dan cerita-cerita hikmah motivasi yang menggugah hati, memancing logika, membakar semangat, menyentuh dimensi sadar dan alam bawah sadar, mendongkrak otak kanan kita untuk berfungsi secara optimal, meningkatkan kecerdasan spritual, emosional, Intelektual untuk SUKSES dan BAHAGIA. Anda dipastikan tidak akan BOSAN walaupun duduk lama berjam-jam, berhari-hari atau dengan jumlah yang banyak sekalipun.

Jika anda tertarik dengan program ini, silahkan langsung chat dengan kami untuk kelanjutan informasinya

Kebijakan Kerjasama

  • Start Date: Kesepakatan
  • Years Old: 19-45 Th
  • Class Size: Motivasi, Training
  • Class Duration: 2-4 Jam (Tabliq Akbar), 1-2 Hari (Training)
  • Transportation: Difasilitasi*
  • Morning Foods: Difasilitasi*
  • Class Starff: 1-2 Pembicara, 1 co

Pembicara Program

Abi Fahri Nabhan Rabbani

Tokoh Pendidikan Indonesia