INTERnusa Gandeng PT BMP, Bangun Kualitas Jamaah Haji Indonesia — INTERNUSA
Close

INTERnusa Gandeng PT BMP, Bangun Kualitas Jamaah Haji Indonesia

Palembang,Lembaga Indonesia Training Center Nusantara (Internusa) terus melakukan akselerasi program menuju peradaban dan membangun karakter bangsa menuju revolusi mental dengan fenomena saat ini.

Terbaru, Internusa meluncurkan program pembinaan jemaah haji dan calon jemaah haji menuju jemaah yang mabrur sehingga mampu meningkatkan kualitas karakter yang Rabbani.

Berangkat dari hal tersebut, lembaga Internusa melakukan Memorandum of Understanding dengan PT Bumi Minang Pertiwi (BMP) melalui program terbaru yakni Mabrur Sebelum ke Baitullah.

“Kita melihat fenomena saat ini, betapa banyak jemaah yang setelah umrah tak mampu Istiqomah, bahkan celakanya bisa lebih buruk akhlaknya. Inilah kemudian yang menjadi konsen kami melakukan MoU dengan PT BMP,” ujar Direktur Utama Internusa Abi Fachri Nabhan Rabbani disela-sela melakukan Nota Kesepemahaman bersama PT BMP di Hotel Aston Palembang, Selasa (5/9).

Pria yang juga Trainer and Motivator serta penulis buku best seller Mabrur Sebelum ke Baitullah tersebut menambahkan ini adalah program spesial karena berbeda dengan program biasanya.

Pasalnya, program pembinaan karakter menuju revolusi mental ini dilakukan pembinaan pra dan pasca baik itu ada jemaah haji maupun umrah. Dan para pemateri yang dihadirkan adalah spesialis dari psikolog untuk memberikan motivasi dan sugesti menuju akhlak yang diharapkan.

“Kita akan memberikan sentuhan yang berbeda pada pelatihan dan pembinaan. Dan kenapa kami menggandeng PT BMP, karena kami percaya travel ini sudah memiliki cabang diberbagai provinsi sebagaimana Internusa yang memiliki cabang di berbagai wilayah di Nusantara,”jelasnya.

Sementara itu, Fasilitator sekaligus Direktur Internusa Sumsel Andi Ahmad Zikrillah menyampaikan bahwa untuk cabang Sumsel Internusa akan memberikan support sistem terhadap PT BMP dengan berbagai gagasan dan terobosan ke depannya.
“Kita akan merencanakan program Road Show. Kita berusaha menyentuh ke seluruh lapisan masyarakat, baik corporate, sekolah, jemaah tablih, taklim di beberapa kabupaten/kota di Sumsel,”terangnya.

Sementara itu Manajer PT BMP Adrian menyambut baik dengan kerjasama bersama Internusa. Pasalnya, ini menjadi nuansa baru bagi jemaah yang akan umrah maupun haji dengan sentuhan pembinaan pra dan pasca.

“Artinya ada double training dalam pembinaan jamaah yang diperoleh sehingga setelah pulang dari Mekkah diberikan pembinaan lagi. Sehingga ini merupakan kemasan berbeda yang menjadi pertimbangan masyarakat dalam memilih tour and travel untuk umrah maupun haji,”pungkasnya.

Sumber: beritapagi.co.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *