10 Sifat Umum Untuk Menjadi Pemasar Jaringan yang Sukses — INTERNUSA
Close

10 Sifat Umum Untuk Menjadi Pemasar Jaringan yang Sukses

Pemasaran jaringan memberi keuntungan kebebasan keuangan pribadi.Tetapi memerlukan usaha yang tekun, sabar membangun jaringan serta mengadakan hubungan baik dengan kalangan sosial dan profesional. Bisnis jaringan tidak memerlukan pendidikan yang tinggi untuk sukses dalam penjualan, yang dibutuhkan adalah ketekunan, keyakinan dan kerja keras. atau bekerja, tanpa kerja maka tak ada hasil.

Untuk mencapai sukses dalam bisnis jaringan, dibutuhkan sepuluh sifat umum yang harus ada pada diri Anda.

  1. Ketekunan dalam MENINDAKLANJUTI

Menindaklanjuti adalah ketika Anda mengatakan akan melakukan sesuatu maka itu akan Anda lakukan sampai tuntas. Menindaklanjuti berarti Anda sudah membangun kredibilitas dan kepercayaan jaringan Anda. Dan ini merupakan hal yang Utama.

  1. Sikap Positif

Sikap positif ini penting bagi pebisnis jaringan. Sikap inilah yang akan menarik minat orang akan bergabung dan bekerjasama dengan Anda. Kumpulan orang berpikir positif dapat merubah sikap untuk mencapai keberhasilan.

3.Antusiasme

Antusiasme tidak beda dengan berpikir positif. Antusiasme dapat memotivasi orang lain untuk dijadikan teladan dalam berbisnis. Pekerja jaringan yang antusias akan mendapat penghormatan dari groupnya dan memotivasi yang tidak nyata menjadi nyata.

4.Dapat Dipercaya

Kepercayaan memegang peranan penting dalam kredibilitas. Profesional dan reputasi Anda akan menjadi taruhan, ketika mendapat kepercayaan dari orang yang diprospek, terutama masalah uang dan komitmen kerja.

5.Keahlian Menjadi Pendengar yang Baik

Mendengar apa yang menjadi masalah dan kebutuhan dalam group menunjukkan ketulusan hati Anda untuk membantu mereka mencapai sukses.

  1. Komitmen untuk Melakukan Bisnis Jaringan Selama 24 Jam dalam 7 Hari

Para Master Jaringan “tidak pernah mati” Mereka seperti Kelinci Energizer ( selalu bergerak), mereka tidak pernah menyia-nyiakan peluang yang ada, hal itu ditunjukkan dalam kerja seharian, dan mereka selalu mengambil kesempatan untuk menambah jaringannya di manapun dia berada.

 

  1. Berterima Kasih

Berterima kasih kepada anggota bisnis dan pelanggan adalah keharusan untuk meningkatkan kepercayaan. Mengucapkan terima kasih kepada prospek akan memantapkan usaha mereka untuk menbantu dan memberi dukungan untuk mengembangkan jaringan.

  1. Penolong

Pebisnis jaringan yang baik adalah mereka yang mengenal kesempatan-kesempatan yang ada untuk membantu dan menolong mereka untuk meningkatkan kebutuhan serta keuangan mereka. Menolong orang lain agar sukses selama peluang itu ada.

  1. Ketulusan

Membangun ketulusan dengan cara menujukkan perhatian sepenuhnya. Tunjukkan ketulusan Anda untuk membantu orang lain agar mereka sukses seperti orang-orang yang sukses di sekitar jaringan Anda.

10.Dedikasi kepada Suatu Jaringan

Para master jaringan selalu mengatur jaringannya. Mereka menyadari informasi tentang orang dan status prospeknya, memperhatikan downline-nya, mengenal orang-orang kunci, dan berusaha mencari orang baru.

Sepuluh sikap ini dapat membantu terjalinnya hubungan berjangka

dengan mereka yang akan tumbuh dan sukses dalam bisnis Anda.

Pasalnya, luangkan waktu kepada mereka untuk kegiatan

networking Anda setiap hari dan tepat waktu.

Ini akan menjadi kisah sukses Anda dalam bisnis jaringan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *